Sabtu, 31 Maret 2012

Ketika Cemburu Berubah Menjadi Tangis

sudah 3 hari ini aku tak bisa tidur dengan nyenyak. sudah 3 hari terakhir ini hatiku digerogoti oleh rasa cemburu. tak pernah kurasakan perasaan ini sebelumnya. sebuah rasa takut kehilangan. takut akan kehilangan cinta dari seorang yang amat sangat aku sayang. memang beginilah cinta dengan sejuta warna warni indahnya. tak bisa kupungkiri jika cinta juga bisa mempunyai sisi gelap yang sangat menyiksa hati. di sisi hatiku yang kosong ingin aku meluapkan segenap rasa cemburuku ini padanya. tapi apa daya aku hanyalah seorang lelaki pengecut yang masih belum merasa pantas menggapai keindahannya. andari pengen gw nangis di pangkuan malam melihat semua tingkah lu yang mungkin ga bakal lu sadari itu udah membuat hati gw remuk. tapi di lain pihak aku pun sudah berjanji jika tak akan pernah menuntut apapun darinya. karena memang kami belum terikat oleh sebuah ikatan suci yang tak bisa tergoyahan. aku juga tak punya hak apa pun untuk mengatur semua yang harus dia lakukan hanya demi menjaga perasaanku. aku tidak ingin membuatnya terkekang. aku tidak ingin membuat dunia serasa sempit baginya. aku hanya ingin melihat dia terbang tinggi menggapai bintang dengan sayapnya yang anggun. dan siap siaga seandainya dia terjatuh. dan memberinya semangat untuk tetap terbang bersama pelangi. ah andari i love u so much.. maybe u will not read it but its no problem because i just wanna see u be happy all the time, its enough for me.. karena cinta gw tulus ndar.. believe it.. suatu saat nanti gw akan buktikan pada lu jika memang cinta ini benar" tulus.. tunggu gw 7 tahun lagi.. gw akan datang memilih lu jadi pendamping hidup gw.. karena emang cuma ada lu di hati gw.. kemarin, hari ini dan esok..
gw akui dan sadari memang gw masih banyak kekurangan oleh karena itu gw cuma bisa membungkus rasa cemburu ini dengan air mata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar