Senin, 30 April 2012

kemarin andari ulang tahun.. sudah genap umurnya 19 tahun.. (: ya dia berulang tahun tanggal 30 April.. 2 hari sebelum hari ulang tahun gw.. oia dan dua hari setelah ulang tahun adzka.. hehe hari itu gw jemput dia di kosan nya, kita berangkat bareng ke kampus.. ya klo boleh jujur sh pengennya tiap hari bareng dia ke kampus tapi jadwal masuk kuliah jam 7 kyanya ribet klo harus jemput andari dulu.. nanti malah telat, gpp.. biar sesekali andari jalan.. hehe andari pernah bilang ke gw klo dia pernah dianter pulang ama aji ampe ke kosannya.. jleb.. hati gw remuk.. ya biasalah hati gw emang terlalu rapuh untuk masalah perasaan cemburu.. ya tak apalah gw juga ga pernah bisa menunjukkan klo gw cemburu.. biarlah.. yang penting andari nyaman itu udah cukup bagi gw.. tadi juga dia sebelum pulang sempet bicara ama okta.. ada gw di situ dan gw dicuekin.. ngomong ama okta.. ya sekedar ngomong tapi ngomongnya seperti menyembunyikan sesuatu dan gw ga tau itu apa lalu mereka saling melambaikan tangan.. lagi" hati ini serasa terbakar.. ya gpp lah.. toh andari tersenyum kala itu.. gw ga tau andari pergi ke mana.. pulang atau makan kah.. gw sms dia cuma bilang "lg diluar om" diluar mana? gw juga tau klo lu lg diluar.. ya beginilah lika-liku perjuangan hati gw menahan rasa cemburu.. selow aja dah.. :D tp jujur gw kurang suka andari klo deket okta.. gw juga ga tau alasannya kenapa.. tapi masa iya gw bilang langsung ke andari.. biarin lah.. emang gw siapanya dia??? :D. seminggu sebelum hari ulang tahunnya gw sempet bingung mau ngasih apa.. tp sepertinya Dia tahu keadaan gw.. di facebook ada seseorang yang menjual sweater spongesbob.. aha! andari kan suka spongesbob.. tancep bro.. :D gw langsung hubungi cp yang tertera di sana.. gw langsung pesen satu buat andari.. tapi dia bilang klo barang dateng minggu ke 3 di bulan mei.. ya tak apalah.. jadi sabar yah ndar.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar